Bandara Mutiara

 

Lokasi: Kota Palu, Sulawesi Tengah - Indonesia

 

 BANDARA MUTIARA
Kesederhanaan, Keramahan Dan Kenangan

 

Pemandangan yang indah sudah anda nikmati ketika anda akan landing di Bandara Mutiara khususnya bagi anda yang duduk di sisi jendela pesawat. Dan antara sisi yang satu dengan sisi yang lain akan berbeda pemandangan yang dapat disaksikan.

Ketika anda menggunakan penerbangan malam hari menuju Kota Palu, maka anda dapat menyaksikan indahnya jembatan lengkung yang menjadi ikon Kota Palu yang terletak di Pantai Talise. Namun pemandangan ini hanya dapat disaksikan bagi anda yang mendapat tempat duduk berseri DEF. Karena hampir semua penerbangan ke Kota Palu pada malam hari akan masuk melalui Teluk Palu dan landing menggunakan landasan 27.

 

Kesederhaan

Hal ini sudah anda rasakan ketika anda mulai keluar pintu pesawat. Pemandangan gedung terminal yang tidak bertingkat namun terawat dengan baik telah menyambut anda untuk memasuki area kedatangan penumpang. Dan bagi sebagian orang sangat menikmati apa yang mereka rasakan ketika pertama kali menginjakkan kaki di Bandara Mutiara.

"Saya sudah lama tidak merasakan nuansa bandara seperti Bandara Mutiara" kata seorang penumpang asal Jakarta kepada PaluGate ketika tiba di bandara ini.

 

Ruang Pengambilan Bagasi

Bagi anda yang terbiasa menggunakan troli, maka anda jangan berharap bisa menggunakan troli untuk mengangkut barang bagasi anda karena jarak antara tempat pengambilan barang dengan beranda Bandara Mutiara sangat dekat. Namun anda jangan khawatir, para porter siap membantu anda untuk membawa barang bagasi menuju taksi atau mobil yang telah menjemput anda.

 

Keramahan 
Anda dapat merasakan keramahaan para petugas bandara, porter, supir taksi khususnya bagi anda yang pertama kali berkunjung ke Kota Palu. Jika anda menginginkan informasi untuk melanjutkan perjalanan anda, maka jangan ragu untuk langsung bertanya ke bagian informasi.

Tersedia pula beberapa cafe untuk sejenak melepaskan lelah sambil menikmati secangkir minuman hangat. Dan disisi tengah serja ujung terminal terdapat lokasi anjungan tunai mandiri (ATM)

 

Terminal Megah Dan Sebuah Kenangan
Ketika anda di beranda Bandara Mutiara maka anda akan melihat sebuah bangunan megah yang sedang dalam tahap penyelesaian. Yah, inilah nantinya yang akan menjadi terminal baru Bandara Mutiara. Gedung terminal dimana saat ini anda berada kelak akan menjadi apron atau tempat parkir pesawat.

 

Semua akan berubah sesuai dengan tuntutan zaman dalam peningkatan pelayan kepada para pengguna jasa penerbangan di Bandara Mutiara yang akhirnya menjadi kenangan dalam perkembangan daerah dan kelak Bandara Mutiara yang baru akan menjadi salah satu ikon kebanggaan masyarakat Sulawesi Tengah.

Namun keramahan dan kesederhanaan tidak akan pernah hilang terutama dalam menyambut setiap tamu yang datang berkunjung ke Kota Palu. 

 

bandara-mutiara  Lokasi: Kota Palu, Sulawesi Tengah - Indonesia    BANDARA...
[Baca Selanjutnya]
iklan bamboo
iklan melia dongker
iklan teak art
iklan rm sederhana
iklan mandiri
Ansar Travel

Investasi

Peluang Investasi Lainnya

17.01.2013

 Peluang Investasi Lainnya Peluang investasi lainnya yang berada di Provinsi Sulawesi Tengah
Peluang Investasi Industri Pengolahan Nata De Coco

17.01.2013

Bidang Usaha Industri Pilihan : Jenis usaha industri yang tidak memerlukan banyak lahan dan a
Peluang Investasi Industri Pengolahan Rumput Laut

17.01.2013

Bidang Usaha Industri Pilihan : Jenis usaha industri yang tidak memerlukan banyak lahan dan a

PENGUNJUNG

138713
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
79
207
286
137184
4393
6620
138713
Your IP: 54.237.213.31
Server Time: 2014-12-23 10:53:03

BISNIS

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow